Popular Post

Posted by : Anonim 4 Mar 2014

Assalaimu`alaikum Wr.Wb..

Sebelumnya saya minta maaf karena ada 99 rintangan dan 88 halangan jadi gak bisa update blog kemaren hari. Kali ini saya Chinmi akan me-report event YMGM yang berpartisipasi pada acara JCD. 

Bagi yang nggak tau apa itu JCD sebenernya saya juga gak begitu nyimak sih kepanjangannya apa (mungkin yang tau bisa comment dibawah aja ya hehe...). Pokoknya itu acara yang bernuansa "All about Japan", mulai dari bazaarnya, pentas musik, cosplay-cosplay dari berbagai Anime. Nah karena Yugioh adalah permainan yang berasal dari Jepang, maka YMGM pun ikut berpartisipasi didalamnya!
*Editor's note: JCD itu Japan Culture Daisuki~

Acara ini dilangsungkan di UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) dimulai pukul 08.00 pagi sampai dengan selesai. YMGM sendiri ikut memeriahkan acara ini dengan membuka Stan di dalam gedung Dome UMM. Ada banyak kegiatan yang dilakukan pada event kali ini antara lain :

1. Deck Tutorial
2. Duel Puzzle
3. Free Duel

Bagi yang kepengen belajar ato mau gabung tapi masih gak tau cara mainnya, bisa diajarin sama senpai-senpai yang ada jadi biar ngerasain gimana sih menariknya permainan kartu Yugi ini. Yah waktu saya dateng sekitar jam 2 siang itu Stan YMGM udah ramai, banyak yang liat-liat dan kepengen nyoba kayak gimana sih Yugi itu permainannya. Kan gak semua bermain yugi secara real, kebanyakan orang tau Yugi ya dari bermain gamenya di berbagai konsol yang ada. Nah disini YMGM juga ngasih tau ASIK nya duel secara real!

Sensei Rangga sedang mengajar murid
beliau
What time is it?
It's time to duel!!!

Messengelato sibuk mencatat order dari pengunjung


Member yang friendly
Messengelato sendiri turun gunung!
Seorang pengunjung tengah menjajal Duel Puzzle

Seorang pengunjung menantang deck Wind-Up
Bahkan MTG player pun ikut mencoba! >.<














































Etto... Untuk duel puzzle masih sepi peminatnya sih, entah kenapa apakah puzzlenya yang masih tergolong rumit, ataukah minat dari pengunjung yang masih kurang,  mungkin bisa dijadikan pertimbangan kedepannya juga hehe...

Yah kalo ditanya suasana di dalam Dome sih terasa asyik banget menurut saya, bayangin aja kita duel dengan diiringi alunan music band yang bikin kita jadi tambah semangat dalam berduel. 

Ini merupakan salah satu event yang diadakan YMGM dan sukses besar! Wow... Give applause buat panitia yang udah bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran event ini, baik yang berpartisipasi langsung maupun tidak langsung. Dari event ini, kita jadi dapet teman duel baru dan pengalaman baru (sepuranya lho Mi klo kontrakanmu gak cukup ntar hahay...).

Special thanks buat Fahmi yang mau menjemput saya dan Ibnu yang mau mengantarkan saya pulang. Kapan-kapan ayo makan onigiri rempong lagi ^^

Kok kesannya dikit banget bahasannya? ya gitu deh~
Wes sekian report dari saya, ChinmiselaluingindicintaMiku.
Wassalamu`alaikum Wr.Wb.

Quote of the Day:
"Di dunia ini cuma ada 2 macam duelist, yaitu KKDew* dan Kroco."

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -