Popular Post

Posted by : IFK 19 Des 2011

Halo semua, selamat datang di blog kami, grup Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang, atau biasa disingkat YMGM. Grup kami adalah grup yang berusaha menghimpun semua duelist Yu-Gi-Oh di kota Malang. Facebook grup kami dapat dilihat disini. Kami punya satu ciri-ciri khusus yang membedakan kami dengan grup-grup YGO di kota lain, diantaranya adalah kebebasan untuk memainkan segala jenis kartu, baik itu kartu ori, counterfeit, proxy, atau lain-lainnya. Malang adalah City of Freedom (sepertinya saya pernah membaca ini di salah satu spanduk suporter Arema), jadi kebebasan untuk penggunaan kartu! Kami nggak akan memaksa kamu untuk menggunakan kartu ori, asalkan kamu menyukai YGO, silakan bermain bersama kita, bukankah Kazuki Takahashi sendiri menyatakan bahwa tujuan sesungguhnya dari YGO adalah menjalin hubungan komunikasi antar pemain (baca: silaturrahim)?

Bagaimana grup ini terbentuk? Sebenarnya post pertama yang menyeritakan The Beginning of YMGM ini akan diberikan pada pemimpin kami dan pendiri grup ini, Wanna Duel. Sayangnya beliau lama sekali mikir tentang karya sastra apa yang akan ditulis di blog ini, jadi saya lah yang akan mengambil alih dan menyeritakannya dari sudut pandang saya sebagai seorang kroco.

Bibit-bibit lahirnya grup ini diawali dari SMAN 1 Malang, tempat saya dan beberapa orang lain bermain YGO secara sembunyi-sembunyi. Lalu kami bertemu dengan senpai kami yang baik hati, penyabar, tidak sombong, murah hati, dst dst. Oiya senpai kami tadi adalah Wanna. Cita-cita Wanna-senpai sejak saat SMA adalah mengadakan turney se Malang. Sayangnya karena satu dan lain hal, mimpi itu tidak terwujud. Waktu berjalan terus, dan setelah kami semua lulus, kami hanya bermain YGO lewat layar PC - NDS emulator/KCVDS (hiks).

Lalu pada awal tahun 2010 (atau akhir 2009? saya lupa) saat saya akan membayar SPP di BRI depan Universitas Brawijaya, tanpa sengaja saya bertemu kembali dengan Wanna-senpai. Tampaknya dia juga akan membayar SPP. Silaturrahim pun terjalin kembali. Facebook betul-betul berjasa dalam menjalin hubungan silaturrahim yang sudah lama putus. Awalnya anggota-anggota awal YMGM atau bisa dibilang "The Founding Fathers" berduel di rumah saya, kemudian tempat main kami berpindah-pindah, karena semakin lama rumah saya nggak cukup lagi untuk dijadikan tempat bermain.

Akhirnya tanpa pikir panjang pada tanggal 20 Januari 2010 Wanna membuat grup YMGM di Facebook, menandai lahirnya grup ini. Tujuan utamanya adalah menghimpun semua duelist Malang agar mempunyai teman bermain, dan sekaligus untuk menambah teman dengan hobi serupa, agar "Aku suka YGO tapi nggak ada temen untuk diajak maen hiks" tidak terulang kembali.

INI LOGO GRUP KAMI... AUMMMM

Ah iya, hampir lupa, blog ini sendiri dibuat juga untuk persiapan menjelang ultah kedua grup nanti tanggal 20 Januari 2012. Anggap saja sebagai salah satu kado ultah. Kenapa membuat blog? Alasannya sederhana, agar tidak kalah dengan grup kota lain. Kami juga ingin maju, hehehe.
Dan jika ada yang heran kenapa logo kami adalah singa... Well, maskot Kota Malang adalah Singo Edan, jadi logo kami juga harus melambangkan hal itu.

Untuk informasi tambahan, The Founding Fathers adalah:
  1. Wanna Duel, alias Adam-senpai
  2. Noa
  3. Tyo
  4. Mr. Satan, alias... alias... ah iya, Arif Rahmansyah
  5. Joned
  6. Terakhir saya sendiri.
Segini dulu untuk Introduction Chapter dari blog ini. Wassalam!!!

{ 9 comments... read them below or Comment }

  1. Saya itu adalah the Storyteller, atau Sang narator dari kisah legendaris ini wkwkw

    BalasHapus
  2. wkwkwk....

    kk wannra ruling....

    BalasHapus
  3. ditunggu postnya tentang 100 fakta KK DEWA.. XDD

    BalasHapus
  4. Oke ntar kupost tentang Duelist Legendaris tentang KK Dewa

    BalasHapus
  5. waakakaka saya lebih menunggu story line tentang KK dewa ato DT versi YMGM

    nanti kalo ada ide saya jga mau ikud bantu tulis

    BalasHapus
  6. saya juga..ntar tak bantu..

    BalasHapus
  7. Gan saya mo tanya, klo daerah malang bli ultra pro sleeve deck protect dimana ya

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -