Popular Post

Posted by : IFK 20 Des 2011

Yups, kali ini saya akan melaporkan tentang laporan turnamen bulanan YMGM yang diadakan Minggu kemarin tanggal 18 Desember 2011. Di even yang digadang-gadang sebagai ajang "Remidi KK Dewa" ini, sebanyak 18 Duelist sudah berkumpul untuk memenangkan hadiah-hadiah yang sudah disediakan oleh panitia turnamen. Untuk turnamen kali ini panitia sudah menyiapkan 4 hadiah untuk duelist yang menduduki posisi 4 besar.

Aturannya seperti biasa, aturan kebanggaan YMGM, yaitu OCG ruling (TCG-OCG cardpool), dan tipe kartu bebas, boleh ori boleh counterfeit boleh proxy (salah satu alasan kenapa saya bisa berpartisipasi dalam turnamen ini). Tiap peserta juga mendapatkan 3 kartu common random sebagai welcome card (setidaknya saya dapat). Ronde pertama adalah 6 kali pairing dilanjutkan dengan ronde kedua yaitu semifinal.


Ranking setelah ronde pertama

Akhirnya setelah mendapat warning dari KK Dewa tentang hukuman yang akan didapatkan kalau dia gagal lagi dalam turnamen kali ini, Riza berhasil mendapat poin terbanyak di ronde pertama dengan 19 poin dan lolos ke babak kedua. Dengan ini dia berhasil lolos dari ancaman KK Dewa (untuk kali ini, tapi tenang saja KK Dewa WILL RETURN). Tapi sayangnya di ronde kedua yaitu semifinal Riza hanya bisa meraih posisi keempat. Apakah gerangan reaksi KK Dewa tentang hal ini? Hal ini selayaknya dinantikan bersama-sama!

Di semifinal Toni Blackfeathers melawan Riza (Toni lolos ke final), sedangkan Firadi melawan Nando (Nando lolos ke final). Toni akhirnya berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan Nando di final. Sedangkan Firadi menjadi juara ketiga setelah mengalahkan Riza di perebutan juara ketiga. Oiya, di semifinal kali ini ada dua pengguna Blackwing yaitu Toni dan Firadi.

Dan inilah pembagian hadiah kepada 4 besar!
  • Juara 1 - Toni, memilih Blackwing Armed Wing (super) dan Blackwing - Gale the Whirlwind (rare)
  • Juara 2 - Nando, memilih Malefic Stardust Dragon (secret)
  • Juara 3 - Firadi, memilih Fossil Dyna Pachycephalo (super)
  • Juara 4 - Riza, mendapatkan sisa hadiah yaitu Galaxy-Eyes Photon Dragon (secret)

Selamat pada para pemenang! Nantikan turnamen selanjutnya yang Insya Allah diadakan tahun depan! Wassalam!

{ 5 comments... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -