Popular Post

Posted by : IFK 22 Des 2011

Hari ini saya akan memosting 1 fanfic yang ditulis oleh grup penulis SIM. Menariknya fanfic ini adalah, tokoh-tokohnya adalah anggota-anggota YMGM dan karakter-karakter dari kartu  Yu-Gi-Oh! Judul dari fanfic ini adalah "Pembasmi Dewa". Tanpa berlama-lama lagi, inilah bab pertama dari "Pembasmi Dewa"

Bab 1
The  Beginning of the End

Di malam tahun baru 20XX, kota Malang diramaikan oleh konser dangdut artis cantik Ayu Tung-Tung yang sedang naik daun, oleh alunan merdu seruling dan dentangan gendang mengebrak dada dengan hentakan goyang khas pedangdut imut ini yang menyegarkan jiwa telah membuat heboh ribuan manusia yang berkumpul di lapangan Rampal. Betul-betul suasana yang menyenangkan. Jika ada yang melihat keramaian dan kegembiraan tersebut, tentunya tidak aka nada yang menyangka bahwa situasi akan berubah 180 derajat beberapa saat kemudian. Begitulah manusia, jika perhatiannya sedang terfokus pada suatu hal yang menggembirakan hatinya, mereka tidak akan sadar akan kejadian di sekelilingnya. Sungguh manusia betul-betul sebuah spesies yang sangat egois. Tidak memperhatikan kejadian di sekitarnya, dan hanya memikirkan hal yang bisa menggembirakan dirinya semata. Begitulah keadaan di Lapangan Rampal saat itu yang dipenuhi oleh teriakan-teriakan gembira penonton.

Namun tiba-tiba teriakan gembira para penonton berubah menjadi teriakan ketakutan yang mencekam. Entah darimana asalnya, puluhan makhluk hijau tiba-tiba muncul dan menyerang penonton dengan membabi-buta. membuat suasana konser yang tadinya ramai tertib berubah menjadi kekacauan. Dalam kekacauan itu seorang anak muda berkacamata berusaha meloloskan diri dengan berlari menuju jalan pintas melalui sebelah panggung, namun dalam usahanya, anak muda itu terinjak-injak oleh Densus 89 yang juga lari terbirit-birit melihat mahluk asing menyeramkan yang datang menyerang. Kemudian anak muda itu lunglai tak sadarkan diri.
Monster hijau menyerang
Suasana menjadi kacau balau, teriakan disana-sini, asap mengepul dan menggulung menutupi sinar sang surya, harapan manusia hilang tertiup angin dingin keputusasaan, cahaya kehidupan terseret mengikuti hilangnya makhluk-makhluk pembawa kematian didalam kegelapan.
Samar-samar kemudian semakin jelas suara seretan dan derap langkah menyadarkan pemuda berkacamata yang tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi, yang dia ketahui saat ini hanyalah dia terikat bersama ratusan orang yang terseret tak sadarkan diri. Pemuda itu (tampaknya) terkejut dengan apa yang telah dilihatnya saat itu, sesosok makhluk hijau besar dengan hidung besar gigi kuning dan berbau busuk. Pemuda itu berteriak keras dan meronta-ronta membuat makhluk-makhluk hijau tadi geram dan mengangkat tangannya bersiap untuk meremukan kepala pemuda tersebut.
Disaat kepalan tangan hampir mencapai kepala pemuda berkacamata tadi tiba-tiba sebuah sinar laser memutuskan lengan monster yang sentak menggegerkan suasana,
“Jangan ganggu anak itu,monster busuk!!” teriak pemilik laser itu.
Tanpa basa-basi, terjadilah pertarungan sengit yang tak bisa dihindarkan antara monster hijau menjijikan dan pasukan yang dipimpin oleh seorang mahluk kekar besar mirip ultramen.
Ultramen datang untuk menyelamatkan dunia
Peperangan ternyata tidak berlangsung lama, pasukan monster di pukul mundur oleh pasukan bertopeng yang bisa mengeluarkan bermacam elemen dari tangan dan seluruh tubuhnya. Pemuda berkacamata tersebut dengan wajah yang (tampaknya) gembira menghampiri makhluk besar itu dan berusaha mencari tahu siapa sebenarnya penyelamat hidupnya dan apa yang sebenarnya terjadi padanya.
 "Nama saya adalah Neos, saya pemimpin organisasi E-Hero, lalu kisanak ini siapa? Apa yang kisanak lakukan ditempat terlarang seperti ini." kata mahluk kekar itu.
“Oh iya maaf saya terlambat memperkenalkan diri, nama saya Ifk, kalian semua ini siapa, dan apa itu organisasi E-Hero. Dan yang lebih penting, saya ada dimana." kata pemuda itu yang (tampaknya) sangat kebingungan.
”Kami adalah Elemental Hero atau yang biasa disebut E-Hero, yang bertugas memerangi kejahatan kelam yang ingin menguasai seluruh alam semesta dari segala dimensi waktu, dan kamu sekarang berada didunia YGO." jelas Neos.
"Kejahatan menyebar luas hanya dalam waktu 13 malam dan hampir semua dunia dikuasai, hanya kerajaan YMGM lah yang belum dikuasai oleh para penjahat itu." lanjut Neos.
Lalu seorang Hero yang terlihat seperti perempuan bercerita dengan suara lirih "Ini pasti ulah pemimpin mereka..." lanjut Hero yang dilihat dari tampilannya sudah jelas dia berelemen api.
"TIDUD! TIDUD!" lampu didada neos berbunyi dan berkedap-kedip memotong pembicaraan mereka. Neos segera bergegas pergi di ikuti oleh elemental hero lainnya.
“Hei… Tunggu. Jangan tinggalkan kami disini.” kata Ifk.
“Pergilah ke kerajaan YMGM, arah barat dari tempat ini. Kita tidak punya banyak waktu lagi, kita harus pergi, sampai ketemu disana anak muda.” jawab Neos.
“Oh iya,” tambahnya lagi, “’Jangan tinggalkan KAMI disini’ tidak cocok, ‘Jangan tinggalkan AKU disini’ lebih cocok.”
Sentak Ifk pun (tampaknya) dilanda kecemasan dan ketakutan setelah ditinggal oleh pasukan E-Hero dan melihat ratusan orang yang bersamanya tadi telah tak bernyawa. Satu-satunya nyawa korban yang selamat tadi tinggal dirinya.
Pengembara berjubah putih
Di tengah perjalanannya Ifk bertemu dengan seorang pengembara berbaju putih yang setengah berlari. Entah apa yang membuat pengembara itu terlihat tergesa-gesa. Ifk pun mengejarnya dan akhirnya berhasil membuat pengembara itu terjatuh. Ifk lalu memeriksa i-pad milik pengembara tadi tergeletak di depannya, setelah mengecek isi i-pad itu ia menemukan peta menuju kerajaan YMGM melalui Google Map. Lalu, sembari melanjutkan perjalanannya menuju kerajaan YMGM Ifk membuka file aneh bernama "KK DEWA".



Bersambung ke Bab 2

{ 6 comments... read them below or Comment }

  1. wah wah kayaknya msih kurang jelas ya inti ceritanya....

    mudahan chapter 2 lebih bagus lagi

    semangaaaaat

    BalasHapus
  2. Oke, nanti saya akan hubungi penulisnya :)

    BalasHapus
  3. wehw, istimewa....
    bisa nyaingin novelnya Raditya Dika ne...
    lol(lot of laundry)...:D

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -