Popular Post

Posted by : IFK 11 Mar 2012

Assalamualaikum temen-temen para trainer Pokemon sekalian, semoga kalian semua tetap semangat dalam nge-build deck Pokemon terkuat! Pokemon EX dan Pokemon Lv X adalah dua contoh jenis Pokemon Card yang sangat saya rekomendasikan untuk semua deck! Jangan lupa masukkan juga Supporter Cards, karena mereka adalah searcher dan drawer yang sangat dibutuhkan untuk semua deck! Saat Gathering nanti kita bisa tes deck kita masing-masing untuk melihat Pokemon mana yang terhebat! Bwahahahaha! Bukankah YMGM betul-betul grup Pokemon terkeren yang pernah ada?

YMGM ADALAH GRUP POKEMON.



Hahaha jangan bo'ongin gue yah! Masa YUGIOH Meta Game Malang adalah grup Pokemon!!!

Kalo gak percaya, datang aja ke Gathering. Maka kamu akan melihat bahwa tidak ada yang bermain YuGiOh. Mereka semua kebanyakan bermain Pokemon. Ada juga yang bermain Duel Master. Jika mereka sudah lelah bermain Pokemon maka mereka akan bermain YuGIOh karena YMGM adalah grup YGO Monopoly card game.

Apakah ini tanda-tanda kedatangan KKDew* semakin dekat?

Uhh tenang saja... YMGM tetap grup Yu-Gi-Oh kok... Jika ada yang datang ke Gathering dan terheran-heran mengapa orang-orang malah bermain card game yang lain selain YuGiOh, ini jawaban diplomatis dari seseorang: 
"Ini demi Yu-Gi-Oh juga kok. Kalau seseorang ahli dalam berbagai macam TCG pasti skill Yu-Gi-Oh nya juga meningkat. Anggep saja Yu-Gi-Oh itu "main quest" sedangkan bulan ini YMGM sedang menjalani refreshing agar tidak bosan dan suntuk, mengerjakan "side quest"dulu."


Apa buktinya kalau YMGM masih grup Yu-Gi-Oh? Pada Minggu 11 Maret 2012, Wanna mengadakan rapat dadakan untuk mempersiapkan kru ekspedisi ke Jakarta untuk Nats. Padahal jadwal gathering mingguan adalah hari Rabu dan Jumat. Tapi demi kelancaran invasi ke Jakarta beliau sampai tega mensummon semua anggota, bahkan yang cuma storyteller seperti saya (sayangnya saya gak bisa datang dan menyaksikan rapat ini karena terhalang cuaca). Memang kemenangan di Nats tidak akan mudah diperoleh karena yang datang adalah duelist-duelist dari seluruh Indonesia yang notabene banyak sekali yang punya modal lebih dan skill lebih. Namun semangat beliau patut kita beri tepuk tangan! 


Hanya murid KKD*wa yang tidak bertepuktangan...


Dan inilah daftar kru ekspedisi ke Nats:
  1. Wanna (the Great Leader of Shocker YMGM)
  2. Lx
  3. Tyo
  4. Noa
  5. Reza
  6. Riza (murid terbaru K*Dewa)
  7. Rio
  8. Dhika (Well... Who is he again?)
Dan terakhir... Ini lima penyebab anak-anak YMGM bermain card game selain Yu-Gi-Oh saat Gathering:
  1. Menunda kedatangan KKDe*a untuk menghancurkan YMGM.
  2. Untuk refreshing agar tidak suntuk setelah terkena efek banlist Maret sebelum berangkat ke Nats.
  3. Menunda kedatangan KKD*wa untuk menghancurkan YMGM.
  4. Pokemon itu imut-imut.
  5. Menunda kedatangan KKDew* untuk menghancurkan YMGM.
Ya... Sekian untuk laporan tentang kegiatan YMGM minggu ini... Jumpa lagi di laporan berikutnya, rekan-rekan trainer duelist sekalian! Wassalam!

{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. wakakakaka gede emang ngacol.....

    ntar klo rencana q bikin prusahaan media km pasti orang pertama yg saya ajak gabung....

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -