Popular Post

Posted by : LX-Schiffer 14 Sep 2012




Gagaga Gunman
Rank 4 EARTH Warrior/Xyz/Effect
ATK 1500 DEF 2400
2 Level 4 monsters
Once per turn: You can detach 1 Xyz Material from this card; apply 1 of these effects depending on this card's battle position. ● Attack Position: This turn, during the Damage Step only, if this card attacks an opponent's monster, it gains 1000 ATK, and the attack targetloses 500 ATK. ● Defense Position: Inflict 800 damage to your opponent.




Seorang pemuda ceking dengan badan lusuh terlihat sedang mengamati poster buronan yang terpampang di subuah pohon dekat warung tempat dia beristirahat melepas penat dalam senuah perjalanan.
"2 kopi dan 2 nasi bebek sambal terasi siap, silahkan...." teriak seorang bapak bertubuh pendek dan berhidung besar, entah lah dia itu seekor goblin atau seorang manusia yang terlihat pasti dia adalah seorang pria yg di slimuti aura merah kebiruan.


Sang pemuda tak henti-hentinya memelototi poster buronan dengan seriusnya, saking seriusnya tanpa sadar dia menyeruput sambal terasi karena mengira itu kopi pesanannya dan anehnya ekspresi pemuda tadi tidak berubah sedikitpun. 
Diliputi rasa penasaran yang seolah-olah menjangkit bagai penyakit menular, bapak tadi menanyakan apakah pemuda itu memerlukan info gratis tentang orang yang ada di poster tersebut.

Pemuda : Okelah kalau bapak memaksa saya tidak keberatan mendengarkan keluh kesah bapak mengenai buronan itu.

PENJUAL : Cikakakakikaka cikakakikaka baiklah anak muda akan kuberi info ini secara gratis,setidaknya wajah mu tidak mengganguku lagi. 

PEMUDA : Sudahlah ayo mulai bercerita.

PENJUAL : Wah wah, kamu memang anak muda yang tidak sabaran ya nak, Kid Sang Penembak Cepat biasanya orang-orang memanggil dia. Tembakan cepatnya sangat merepotkan orang-orang yang ingin menangkapnya, padahal tidak begitu kuat, tapi sangat merepotkan.
Kemampuannya beradaptasi dan menyembunyikan diri nyalah yang kadang-kadang menjadi serangan penghabisan karena dia bisa menyerang sambil bertahan. Kerap kali Kid memanfaatkan kemampuan nya untuk melakukan duel yang panjang dan melelahkan.

PEMUDA : Maksud anda dia menyerang dan bertahan seperti apa? Dengan DEF 2400 point tentu dia bukan musuh yang merepotkan jika dibandingkan dengan robot Zenmaines walaupun DEF-nya lebih tinggi ketimbang si robot. 
Huahahaha sungguh angka yang menyedihkan untuk Xyz rank 4 karena untuk dijadikan teman. Saya lebih memilih Hope atau Maestroke daripada dia. 
Tetapi... angka Rp50.000.000 sungguh mencurigakan untuk ukuran buronan dengan skill seperti itu dan itulah yang membuat saya terheran-heran dan terus mengamati poster itu.

PENJUAL : Cikakakikaka tangkaplah dia anak muda kalau kamu bisa, kabarnya dia berada di sebuah kota di timur dan bergabung dengan sekelompok gank anak kecil dan roh mesum YUMA dan Astral yang berpartisipasi dalam sebuah turnamen yang berhadiah sangat besar.

PEMUDA :Hahahha beli 1 gratis 2 nih!

BRUAK!!! Pemuda itu berdiri sambil memukul meja dan mengeraskan volume suaranya. "Oke pakde trimakasih atas makanannya!" dan kemudian meninggalkan warung tadi diikuti seseorang dengan panjang seperti kelinci yang dari tadi diam dan menikmati makanan nya.

Matahari mulai terbanam teletubies berpamitan..., ehmmm maksud saya matahari mulai melangkah menuju peraduan nya langit tampak berubah warna dari orange menjadi gelap gulita, namun warung kecil tadi masih kedengaran ramai oleh amukan tinju bapak kecil tadi ke arah poster karena kesal baru menyadari pelanggan pertama dan terakhir nya hari ini belum membayar makanan nya.

TO BE CONTINUED


catatan :
oke trima kasih sudah membaca review saya tentang gaga gunman yang kacau balau (karena tidak pandai menulis) untuk cerita petualangan ifk dkk mungkin akan di lanjutin lagi kapan2 yang di penuhi cerita sisipan seperti ini hohohoho atau di lanjutkan secara bergantian oleh teman saya igede atau arif
sekian dulu trimakasih , salam satu jiwa YMGM.

~Mellody Ryo~

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -