Popular Post

Posted by : Anonim 18 Des 2013

Assalamu`alaikum Wr.Wb

Pada hari Minggu, tanggal 15 Desember 2013 telah diadakan Grand Tournament (GT) se Jawa Timur yang bertempat di Rumah Makan Ringin Asri Kota Malang. Event ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan, dan antusiasme dari para duelist bisa dibilang cukup besar! baik dari dalam regional jatim sendiri, maupun dari luar regional jatim. Para duelist inilah yang akan beradu skill dalam turnament untuk mendapatkan gelar tertinggi yaitu 1st champion GT Jatim!

Dan perkenalkan saya Chinmi, disini bertugas me-report jalannya turnament dari awal hingga selesai.

well..karena saya sangat antusias ama ini GT, saya pun akhirnya berangkat pagi-pagi banget. Begitu sampai di lokasi, ternyata udah banyak yang datang lebih dulu daripada saya, ada teman-teman dari COYS Surabaya, KYO Kediri, Kertosono, Blitar, dan tidak lupa adanya invasi dari Cursed Duelist Jombang yang diwakili oleh salah satu murid kesayangan dari KK Dew*. Bahkan juga ada Teman-teman duelist dari EMPERIAN Semarang yang ikut dalam GT Jatim ini, walaupun sedikit telat sih gara-gara kereta nya macet hehehe...

Yah sambil menunggu pendaftaran dan registrasi ulang dibuka, saya menyempatkan diri untuk salam dan bertemu dengan teman-teman dari luar kota. Biasalah, tiki-taka mengenai perkembangan ekonomi di Indonesia pada saat ini, ditemukannya dinosaurus di Yogyakarta, Adanya penampakan alien di Surabaya dll. Beberapa saat kemudian, pendaftaran pun dibuka!

Para peserta pun bergantian antri untuk melakukan pendaftaran dan registrasi ulang, dan total peserta GT Jatim yang ikut kali ini adalah 32 Duelist! dan pairing yang akan dilakukan adalah 7x pairing, dari pairing tersebut akan diambil top 8

Baiklah langsung saja, dari RM Ringin Asri Kota Malang, Saya Chinmi selaku komentator akan memimpin jalannya pertandingan. selamat menyaksikan!































baiklah itu tadi keadaan pertandingannya,
bagi yang gak ada tampangnya difoto atas, ya brarti kalian kurang narsis.tq
bagi yang penasaran dengan standing hasil akhir pairing, berikut report top 8 nya :

1. Afrizal (21 point)>>  Mermail
2. Martyr (15 point)>> Elemental Dragon
3. Dary (15 point)>> Spellbook
4. Dwiki (15 point)>> Agent
5. Willy (15 point)>> Geargia
6. Gary (15 point)>> T.G Hazy
7. Aray (15 point)>> Antimeta
8. Ari Shinji (12 point) >> Dragunity Tempest

Well..saya ucapkan selamat untuk para duelist yang lolos penyisihan pairing. (terutama kepada Ari Shinji ya, selamat berjuang, karena banlist selanjutnya matahari mu gak akan pernah terbit lagi,, MWAHAHA).

ehem...Mereka inilah calon-calon Champion GT Jatim 2013 yang akan kembali beradu skill untuk mendapatkan peringkat tertinggi!
Penasaran bagaimana kisah kelanjutannya?? Mau tau aja apa mau tau banget??

jangan kemana-mana, kami akan kembali setelah pesan-pesan berikut ini dengan report Top 8 hingga final serta deck list dari masing-masing peserta top 8!

(lanjut ke report GT Jatim 2013 part 2 rekk)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -