Popular Post

Posted by : Anonim 30 Agu 2014

Assalamu`alaikum Wr.Wb.

Setelah sekian lama nggak nulis, akhirnya "rasa" itu muncul lagi.. dan semoga "rasa" itu bisa tersampaikan >.<

Yak saya Chinmi kali ini bersama senpai Gede a.k.a IFK, sempet share-share "gimana sih cara handle Qlipoth Killer kalau udah terlanjur keluar?"
Ok, karena pas Turni Bulanan YMGM kemarin juga ada beberapa korban dari Qlipoth Killer, sehingga banyak yang bertanya-tanya, ini gimana sih ngalahinnya??? sampe ada yang mau "flip the table" tapi untung bagian bawah mejanya di mur :D

Maka dari itu, sepakatlah kita untuk membuat artikelnya bersama-sama!

Bagi yang belum tau seperti apaan tuh, ini nih kartunya :

Cannot be Special Summoned. Must be Normal Summoned/Set byTributing 3 "Qliphortmonsters. This Normal Summoned/Set monster is unaffected by Spell/Trap effects and the activated effects of monsters whose original Levels or Ranks are lower than this card's Level. All Special Summoned monsters on the field lose 500 ATK andDEF. Once per turn: You can make your opponent send 1 monster from their side of the field or in their hand to the Graveyard (for no effect).

IMBA?? sebelum itu mari kita dengarkan pendapat dari KK Dew* soal Killer :
" agak sedikir nyusahin sih, masih nyari cara untuk ngalahinnya aku"

Siaaaall....bahkan KK Dew* juga kewalahan lho menghapadi Killer!! ya uda kalo gitu, kami kasih beberapa tips kartu-kartu yang bisa ngalahin Qlipoth Killer!

Well, karena kita bikin artikelnya telat banget, jadi sudah ada beberapa blog yang bahas duluan, dan kita akan coba membahas kartu-kartu yang belum di bahas di blog-blog lainnya.

1. ATK 3000?? Gebuk aja kalii
di deck-deck tertentu seperti Blackwing dengan kalutnya, Bujin dengan Crane dan Sinyou, ataupun deck yang memakai Honest didalamnya bisa dengan mudah mengalahkan Killer. Jangan lupa ada Limiter removal pada deck-deck Machine. Selain itu kalo mau greget dikit, bisa pake United We Stand/Mage Power



 

 

2. Unaffected by any spell/trap cards itu cuma illusi
kok bisa?? kasih aja spell/trap card yang affect ke player seperti Share the Pain. namun harus pas kondisi cuma ada Killer doankz ya!

lu uda bikin ati sakit gegara summon Killer,
saatnya merasakan apa yang ku rasa!

3. Unaffected by effect monster juga sebuah Illusi
jika kalian perhatikan baik-baik, Killer itu bertype Machine. so?? lempar aja Cyber Dragon buat contact fusion jadi Chimeratech Fortress! karena Contact Fusion bukanlah sebuah efek yang aktif hehe..Bisa dimasukin di Side Deck juga, jadi nggak harus buat ngalahin Killer, tapi bisa buat lawan type Machine yang lainnya.


eits nggak cuma itu aja! kalian bisa pake Copycat buat ngopy attacknya si Killer lalu gebuk dah hehe..Beberapa kartu Xyz Rank 4 juga bisa dipake gebuk, contohnya Heroic Excallibur dan Crab King





Yak itulah sedikit saran dari kami, cuma gitu doankz kakz?? ya iya lah tips yang lain udah diulas di blog tetangga hehe..

Btw kalo kalian menemukan cara baru membasmi Killer, silahkan share ya ntar ditambahkan di blog ini.
Wis, sekian dari kami, Wassalamu`alaikum Wr.Wb

~Jika cara pertama tidak berhasil, cobalah cara lainnya dan jangan pernah berkata "tidak bisa"~
(Akaba Hayato/Eye Shield 21)

{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. Copycat narget, ga mempan ke Killer. Lagian Killer ada efek tambahan yang -500 ATK kalo Copycat dispecial summon One for One. Belum lagi efek Qliphoth pendulum monster yg -300 ATK.. http://iydc-indonesia.blogspot.com/2014/08/yakin-apoqliphoth-killer-itu-broken.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apoqliphort Killer cuma unaffected, bukan tidak bisa ditarget. Copy Cat tidak meng affect Killer, jadi dia masih bisa copy ATK nya Killer.
      Sementara tentang -500 ATK, ya Copy Cat nya dinormal summon saja, kenapa harus One for One?
      Efek pendulum yang -300 itu masalah lain, sama halnya dengan faktor Skill Drain dan lain sebagainya, kami rasa tidak perlu dibahas karena MST pun sudah selesai.
      Iya terimakasih atas promosi blognya ya, kami sudah baca dan kami rasa post itu kurang lengkap makanya kami lengkapi. Thx

      Hapus
    2. kka timpuk aja pake solemn warning,

      Hapus

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -