Popular Post

Posted by : IFK 30 Des 2016

Assalamualaikum guys, setelah artikel lalu kita bahas kartu yang sudah pernah ikut Acardemy Awards tahun lalu, artikel hari ini adalah Acardemy Awards terakhir sebelum liburan tahun baru! Untuk refreshing, kali ini kita akan membahas kartu dengan pinggir putih, karena mungkin kita semua sudah bosan dengan kartu pinggir hitam dan ungu.




Jadi kita akan membahas monster Synchro. Bukan R4NK. Tapi bukannya monster Synchro strong 2015 lalu, Ignister, juga paling sering disummon menggunakan 2 level 4 monster? Rasa-rasanya Ignister itu R4NK yang sedang menyamar sebagai Synchro saja.

R4NK dengan border putih


Well, no more worries! Synchro yang akan kita bahas kali ini dan sekaligus ranking 6 di Acardemy Awards kali ini sudah didesain agar tidak bisa dikatakan sebagai R4NK yang sedang menyamar!
 
Specifically Designed so You Can't R4NK Like Xyz Scum

Menggunakan teknik Synchro climb dalam cara summonnya, pemeran utama dalam artikel kita kali ini, Crystal Wing Synchro Dragon, membutuhkan monster Synchro lain sebagai material, apakah itu Ultimaya Tzolkin ataukah Blue-Eyes White Spirit Dragon.

Synchro Modern. Sayangnya gambarnya dari Wikia jelek jadi tulisannya nggak jelas.

Tambah lagi, dia WIND, salah satu attribute paling terlupakan dalam game ini. What's not to love?

Efeknya lumayan mengganggu. Monster efek negator dan Honest-like effect ketika battle melawan monster level tinggi. Tapi tentu saja, kalau ada monster yang mau boasting kemampuan battlenya di tahun 2016, mereka harus bersaing dengan R4NK Number S39: Utopia the Lightning. Sayangnya Crystal Wing bakal terbully ketika melawan Lightning dengan material lengkap.

Yah, setidaknya kemajuan lah. Go Synchro!

"Itu yang buat deck Synchro bisa lumayan bersaing. YMGL Om, Saya udah berapa taun main Synchro. Ngaruh banget itu Crystal Wing."- Ja'far, 2016 -

Apa lagi yang bisa dikatakan untuk kartu ini? Well, jika kamu pemain Synchro dan bisa mensummon Crystal Wing, then you should!

Until next time guys, wassalam~

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -