Popular Post

Posted by : IFK 7 Nov 2013

Beberapa hari yang lalu ada yang bertanya pada saya, "Mas ngapain sih kok ada deck Dragon Ruler yang pake Side Deck Infestation Terminus? Padahal dia ngga pake kartu Lswarm sama sekali!"


Baiklah teman-teman, untuk menjawab pertanyaannya sekaligus siapa tahu ada dari temen-temen yang belum tahu jawabannya, saatnya kita bicara tentang sepasang kartu Side Deck yang akhir-akhir ini populer digunakan oleh Dragon Ruler untuk menghadapi naga musuh bebuyutan mereka, yaitu Ophion. Dua kartu Side Deck itu adalah Electric Virus dan Infestation Terminus!

Virus Listrik
M7 vs Ouroboros
Sebenarnya Terminus hanya akan dipakai dengan Electric Virus sebagai pasangannya, dan nggak akan dipakai sendirian aja. Karena sifatnya hanyalah sebagai pelengkap. Jadi konsepnya adalah pemanfaatan dari Ophion yang kita curi lewat Virus.

Ophion, walaupun sudah sukses kita curi, tetap akan menghalangi kita untuk Special Summon monster-monster level 5 keatas karena dia masih memiliki material. Sementara itu, kita tidak bisa mencopot Xyz Material karena (biasanya) kita ngga punya "Infestation" di deck untuk disearch. Disinilah peran Terminus!

Kalau Terminus ada di deckmu, copot material Ophion untuk mensearch Terminus.
Kalau Terminus sudah kamu draw sebelum kamu mencuri Ophion, aktifkan Terminus, banish Ophion dan bounce 2 kartu lawan.

TADAAA!!! No more problematic Ophion!

Sekian untuk artikel kali ini, see you again next week! Wassalam!

{ 3 comments... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -