Popular Post

Posted by : Anonim 13 Mei 2014

Aloha! Salam Satan Cupu!
Apa kabar semua rek??udah gak kerasa seminggu pun berlalu dan waktunya saya, Chinmi mengisi blog YMGM! hmm..pas banget ya karena hari sabtu-minggu kemarin (tanggal 10-11 Mei 2014) ada event di Universitas Brawijaya yang diselenggarakan oleh Senpai-senpai dari Fakultas Ilmu Budaya. Oleh karena itu, kali ini saya mau membeberkan reportnya! hehe... eits kali ini bukan saya langsung yang memberikan report, melainkan dari YMGM Magz crew.  Lagian waktu event saya juga gak ikutan datang karena banyak kesibukan dirumah (nyuci baju, ngepel, betulin genteng bocor). Etoo..fotonya beberapa saya edit sih karena waktu dicopy dari Word gak mau kebaca diblog. Yak daripada baca curhatan saya, mending langsung aja nih reportnya! Cekidot :D


Report Isshoni Tanoshimimashou 
Oleh : Bima-YMGM Magz Crew

        Assalamualaikum Wr.Wb. Minna-san, kembali lagi dengan kami crew YMGM Magz yang tiada bosan untuk menulis :D . Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai event yang di selenggarakan di Universitas Brawijaya yang bernama Isshoni Tanoshimimashou pada hari ke – 2. Event ini di selenggarakan pada tanggal 10 – 11 Mei 2014 oleh mahasiswa Universitas Brawijaya, Fakultas Ilmu Budaya. Menurut mandat panitia, acara akan di mulai tepat pukul 08.00 akhirnya panitia YMGM memutuskan untuk berangkat lebih awal, yaitu pukul 07.00 tepat wajib berada di UB. Setelah sampai dan bermaksud untuk pergi ke tempat stand yang telah di sediakan, salah seorang panitia memberitahu kami bahwa belum boleh masuk ke dalam, karena sedang di siapkan. Alhasil kami menunggu, menunggu dan terus menunggu sampai 1 jam ( -_- ). Setelah itu kita prepare semua kebutuhan untuk stand. Seperti playmat, deck tutor, deck challenge dan juga puzzle.
        Pengunjung pun mulai berdatangan. Ada yang mencoba untuk belajar ber-duel, menantang panitia dan juga memecahkan puzzle yang kami berikan. Berikut suasana yang berada dalam stand


gaya dulu sebelum OTK lawan
no comment deh..
antusiasme pengunjung untuk melihat dan mencoba bermain Yugioh

        Kemudian ada juga yang pergi ke komunitas sebelah untuk santai sejenak bermain game

God of Gambler iv - Return
Lalu ada juga yang berfoto ria
YMGM Magz Crew bersama orang random #2
dari kiri ke kanan : Orang random #1, Orang random #2, Orang random #3
dari kanan ke kiri : Orang random #4, Orang random #3, Orang random #2
orang rand... Tulungz skywrath lengkap!!!
        Seperti itulah kegiatan seputar IT9 yang berada di Universitas Brawijaya, dan waktupun menunjukkan pukul 19.00 WIB dan sekarang saatnya untuk tutup lapak dan berfoto untuk terakhir kalinya

segenap panitia YMGM foto bersama saat acara berakhir
        Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan. Terima kasih kami ucapkan untuk seluruh panita Isshoni Tanoshimimashou, selamat atas kesuksesannya. Jumpa lagi di event – event berikutnya.
        Sekian dari kami YMGM Magz, jika ada salah kata kami mohon maaf. Wassalamu`alaikum Wr.Wb.


Naaah...itu tadi report dari YMGM Magz Crew, bagi kalian yang kemarin sempat datang ke event ya Alhamdulillah yaa dapet pengalaman baru, yang gak bisa dateng jangan berkecil hati, masih ada kok taun depan (kalo ada lho ya). Hehe..
Ok yang dapat saya simpulkan dari report diatas adalah event Isshouni ini merupakan event jejepangan yang diadain FIB Universitas Brawijaya, banyak komunitas-komunitas seputar Jepang dan Cosplay-cosplay juga tentunya (Arrrgh Mikuuuu!!!). Untuk pembukaan Stan YMGM sendiri juga berjalan dengan lancar walaupun ada beberapa kendala seperti terlalu lama menunggu masuk ke Stannya, but yah~ semuanya juga tampak bersenang-senang (tanpa saya tentunya hiks..hiks..).
Semoga dari event tersebut kita bisa saling mempererat antar anggota YMGM yah, dan juga menambah wawasan, pengetahuan dan teman-teman baru tentunya :)
Wes, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada anak-anak YMGM nih yang dengan semangatnya jadi panitia ngurus ini dan itu, jangan kapok berorganisasi di YMGM ya! seru kan? hehe..

Yak itu tadi report dari saya, Chinmi. Salam Satan Cupu
Wassalamu`alaikum Wr.Wb

~Kepercayaan tak bisa dibuat, tapi dilahirkan~
(Chinmi)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -