Popular Post

Posted by : Anonim 9 Mei 2014

Assalamu`alaikum Wr.Wb.

Well...sebenernya ini bukan jatah saya yang mereport ya, ada orang yang nawar-nawarin buat nulis report tapi malah kabur dengan berbagaimacam alasan, meskipun itu alasan pembenar dan alasan pemaaf sekalipun, tolong sebelum nawarin bikin report dipikir dulu planningnya, kalo gini kan saya jadinya yang repot. Mana udah lupa lagi keadaan roadshownya kek gimana -__-" 

ya karena orangnya masih "bocah" ya untung bisa saya maklumi deh. Hopp..stop curcol nih, kembali lagi bersama saya Chinmi, mau report soal Roadshow di Surabaya. Tepatnya tanggal 4 Mei 2014 yang bertempatkan di Ruko 21 Klampis. Bisa dibilang Turnament ini adalah Turnament Besar Sejatim! karena Duelist dari berbagai kota berkumpul, untuk merebutkan hadiah utama yaitu "Wild Card".

Apakah itu?? yaa bisa dibilang Wild Card ini merupakan tiket lolos 64 besar di Turnament NATS, jadi gampangnya kalo jadi "Wild Card Holder", kita agaknya tidak perlu bersusah payah mengikuti penyisihan awal, so stamina masih banyak terkumpul dibandingkan peserta lainnya yang ikut babak penyisihan awal.

etoo...karena saya rada lupa keadaannya kayak gimana (soalnya ikut main juga sih gak fokus liat kanan kiri), jadi secara garis besarnya aja ya guys..

Ok deh, untuk YMGM sendiri menurunkan beberapa keroconya dan ikut berpartisipasi dalam Roadshow kali ini! ada Mas adam, Mas noa, Mas lex, Ressurection Team dan Skywrath Team (minus zaid karena lagi sibuk ngurusin ayamnya kabur). Yak semua berharap mendapatkan yang terbaik, untuk diri sendiri, team, terutama YMGM!

Setelah cek deck list sana dan sini, registrasi, it`s time to DUEL!!!

hasil semalam menunggu kunam.. tangan dibawah wajah keatas... ngapain tuh?
pasukan cimol beraksi
duel terseru di pair ini.. duel sambil bercanda
salah satu pelaku JIS tertangkap kamera... sebut saja pandu(nama sebenarnya)..
salam satan cupu
couple an kah? janjian pake baju merah bareng..
seingat q ini sampai ganti field 4 kali..
lawan spam? #akurapopo
madolche bruokken!!
earth adding shine ball??boleh
Sh*t..Judge is comming!!
damage steeep!!! 
duo Firefist YMGM, akankah menjadi el-classico??
heliotrope gak mempan fiendish?? aaa~
slentep..slentep..Sh*t! judge is comming part 2
penjaga kubur kota Malang~Yami Lx

yak, itu tadi kondisi waktu Turnament berlangsung, ya seingat saya sih Turnament berjalan dengan lancar ya, tidak ada kendala yang berarti. Babak penyisihan pairing yang dilakukan adalah 6x pairing dengan waktu 40 menit setiap pairingya. Hm... cukup deh buat berpikir dengan jernih dan gak keburu-buru mainnya hehe..
Setelah OTK sana-sini, ternyata ada 4 keroco YMGM yang berhasil masuk top 8!

1. Dary (cleansheet Btw)
2. Chinmi
3. Bamz
4. Mas Lex

Congrats yah buat anak-anak YMGM yang masuk top 8 ~.~
well..di top 8 ini, Dary ketemu firefist, Max Lex ketemu Evilswarm, dan Chinmi ketemu Bamz (El-Classico!) Sayangnya hanya 1 yang lolos ke top 4, yaitu Chinmi saja.

sebelum top 4, foto dulu~ haha..
di top 4 ini, Chinmi melawan Evilswarm! dan setelah fap-fap sana sini, Chinmi pun lolos menuju final!


final yang serius tapi santai
apakah kembali menjadi firefist badhand??
Duel final ini berjalan sangat seru, kedua player saling berusaha mengalahkan lawannya dengan kekuatan maksimal! setelah duel yang panjang dan melelahkan..
And the winner is...


Congrats buat Chinmi! yang telah menjuarai Turnament Roadshow Nats 2014 Regional Jatim!
Bersama Ressurection Team
Bersama anak-anak YMGM
yak, akhirnya rampung juga nih report! haha.. Dan YMGM pun pulang dengan membawa kemenangan! dengan berakhirnya Roadshow Jatim ini, bukan berarti perjalanan terhenti sampai disitu saja, karena setelah ini, Anak-Anak YMGM akan mengikuti event Tournament terbesar se Indonesia yaitu NATS! yah mari bersama-sama kita doakan supaya mereka yang ikut NATS bisa datang dan kembali lagi dengan selamat, terlebih lagi membawa kemenangan! Amiin!

Special Thanks buat seluruh panitia Roadshow Surabaya, tanpa kalian acara ini tidak akan bisa berjalan dengan lancar.
Arigatou Gozaimasu!!! m(_ _)m

Akhir kata, saya Chinmi mohon maaf sebesar-besarnya kalo ada salah kata,
Wassalamu`alaikum Wr. Wb.

"Latihan... Seperti mengasah pedang. Pedang semakin tajam semakin bagus, tapi pedang yang tajam memerlukan gagang. Kalau kau pegang pedang yang tajam tanpa gagang, kau sendiri yang akan terluka."
~Guru Yosen~

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -