Popular Post

Posted by : Anonim 21 Mei 2014



Assalamu`alaikum Wr.Wb.
Gimana kabar kalian rekk? sehat-sehat aja kah? haha.. sekarang lagi marak-maraknya wabah penyakit ya semacam MERS gitu deh jadi jaga kondisi ya. Kebetulan saya sendiri juga lagi gak fit sih, kecapekan abis "journey to the west". SO saya gak bisa bahas panjang lebar dan Saatnya sensi mode-ON -_-"

Nah untuk kali ini, ada apakah gerangan??

Tanggal 25 Mei 2014 akan ada event AKARI JCD yang diadakan di SMAN 1 Malang. Dan YMGM kebetulan kebagian untuk mengisi acara di event tersebut. Nah kalian bisa membaca brosur yang saya tempelin diatas ini ya, kalo kurang jelas ituh ada CP yang bisa dihubungi (Astana).

Etoo..kegiatan apa aja sih yang diadain sama YMGM?

yang pertama adalah TUTORIAL YUGIOH, yak disini kita akan memberikan semacam tutorial khususnya bagi yang baru tau permainan Yugioh itu sendiri tentang apa itu Yugioh, gimana sih gameplay nya, terus macam-macam kartu, dsb.

yang kedua adalah VERSUS, bagi kalian yang udah paham tentang permainan yugioh ini, bisa menguji skill kalian dengan melawan para anggota YMGM! kalo gak salah bisa bawa deck sendiri kok, ato biasanya panitia biasanya nyediain beberapa deck kok.

yang ketiga adalah PUZZLE, nah ini semacam challange dari YMGM sih. Bagi kalian yang suka tantangan untuk menyelesaikan game dalam satu giliran, yuk silahkan dicoba puzzle dari YMGM.

Nah itu tadi sedikit penjelasannya rekk, bagi yang berminat?silahkan datang ya pada tanggal 25 Mei 2014. OK?

Sekian dari saya, Chinmi
Wassalamu`alaikum Wr.Wb

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -