Popular Post

Posted by : Anonim 9 Mei 2014

Assalamu`alaikum Wr.Wb..


Etoo..pertama-tama saya pingin ngucapin terimakasih buat temen-temen YMGM, khususnya senpai" yang uda ngajarin saya banyak hal, lebih khusus lagi buat Team Ressurection atas supportnya sehingga saya bisa seperti sekarang.
Arigatou Gozaimasu.. m(_ _)m

Yak langsung aja ya berikut ini report saya dari berangkat ke Surabaya sampe kembali lagi ke Malang.

Sabtu, 3 April 2014

waktu menunjukkan pukul setengah 2 siang, saya bersama Bamz lagi nunggu jemputan supir (Fahmi) sembari ndengerin lagu aja sih, dan gak kerasa Fahmi uda dateng. Kemudian kita jemput si penadah (Mas Riza) di kontrakannya (alhamdulillah tumben gak di PHP) haha.. yak Tim Ressurection udah lengkap! saatnya berangkat menuju Sidoarjo, ya disana kita memutuskan untuk menginap dirumahku dulu biar gak capek dan bisa prepare buat besoknya. Oh ya seperti tradisi sebelumnya, harus ada juru foto buat dokumentasi kita dan kali ini ada Asep dari Skywrath! entah kenapa waktu berangkat dia kok persiapan bawa-bawa palu segala ya, yang bikin heran dia bawa palu tapi gak bawa paku. -_-" yah biarlah jadi sebuah misteri selamanya!

Setelah perjalanan selama kurang lebih 2 jam, akhirnya kita sampai di rumahku. Well setelah sampai kita pun istirahat, jujur aja kita semua gak tahan sama panasnya di Sidoarjo, pake AC pun gak mempan >.< 
malamnya kita pun berdiskusi tentang build deck dan side yang fix buat turnament besok. Dan berikut ini build dari saya :

Firefist 3,5 Axis 

Monster :
1x Blaster, Dragon Ruler of Infernos
1x Brotherhood of the Fire Fist-Spirit
2x Effect Veiler
2x Brotherhood of the Fire Fist-Rooster
3x Brotherhood of the Fire Fist-Leopard
1x Brotherhood of the Fire Fist-Gorilla
1x Coach Soldier Wolfbark
1x Brotherhood of the Fire Fist-Dragon
3x Brotherhood of the Fire Fist-Bear

Spell :
1x Dark Hole
2x Forbidden Lance
1x Book of Moon
1x Rekindling
2x Fire Formation-Gyokkou
3x Fire Formation-Tensu
3x Fire Formation-Tenki
3x Mystical Space Typhoon

Trap :
1x Bottomless Trap Hole
1x Solemn Warning
3x Fiendish Chain
1x Torrentrial Tribute
1x Dimensional Prison
1x Mirror Force
1x Compulsory Evacuation Device
1x Fire Formation-Tensen

Extra Deck :
1x Stardust Dragon
2x Brotherhood of the Fire Fist-Horse Prince
1x Number 50 : Blackship of Corn
1x Diamond Dire Wolf
1x Wind-Up Zenmaines
1x Maestroke the Symphony Djinn
1x Brotherhood of the Fire Fist-Cardinal
2x Brotherhood of the Fire Fist-Tiger King
1x Gagaga Cowboy
1x Abyss Dweller
1x Leviair the Sea Dragon
1x Number 101 : Silent Honor ARK
1x Brotherhood of the Fire Fist-Lion Emperor

Side Deck :
2x Maxx "C"
1x Thunder King Rai-Oh
1x Dimensional Fissure
1x Fire Formation-Gyokkou
1x Spell Shattering Arrow
1x Twister
2x Rivalry of Warlords
2x Debunk
1x Soul Drain
1x Starlight Road
2x Mind Crush

yak setelah ngebuild deck dan nulis deck list, saya pun tidur duluan.gak tau anak-anak yang lainnya ngapain aja.

Minggu, 4 April 2014

Yak, udah pagi kita pun mandi, sarapan dan brangkat cap cus ke Klampis! jalan rada macet sih kesalahan brangkatnya jam 9an, untung bisa nyampe di lokasi tepat waktu haha..

Well..setelah cek deck lagi buat yang trakhir kali, regristrasi dan it`s time for DUEL!!

Pairing 1 vs Madolche

Game 1 : lawan jalan dulu dengan summon mageline add mew, dia aktif double summon dan normal mew waktu efek saya kasi veiler, dia lalu set 3. Giliran saya cast MST, Blaster dan gyokkou ke 3 S/T nya. lalu summon bear gebuk ke mew, search tenki aktif ambil Wolfbark. kemudian eff bear destroy mageline. Next lawan gak bisa handle dan mutusin buat next game.

Game 2 : maaf saya rada lupa, lawan jalan dulu dan kita saling push sampe LP sama" kritis. seinget saya solo pake dragon sampe kena fiendish. Endingnya dia set monster face down, saya draw bear langsung summon dan jedor buang gyokko (berharap bukan mirror force yang dilepas gyokko). saya attack lawan no respon, pas LPnya tinggal 1600.

WIN 1 - Lose 0

Pairing 2 vs Blackwing

Game 1 : saya first kalo gak salah, dapet kombo laknat dan fap" jadi horse prince dan rooster. Lawan langsung sekup.

Game 2 : lawan first dan bisa ngepush" saya, dia minim backrow sih jadi abis dapet tenki gantian saya push balik sampe LP lawan abis.

Win 2 - Lose 0

Pairing 3 vs Bujin

Game 1 : dia cuma summon bujingi dan set backrow aja, ya uda saya kasi gyokko ke backrownya. aktif tenki add bear, summon dan jedor, gebuk dan ambil tensu. dia coba summon monster saya bottom dan warning.

Game 2 : lawan dapet yamato, summon dan set beberapa backrow. end phase add dan buang hare. giliran saya aktif tenki add bear, summon kena bottomless. main phase 2 saya gyokko random backrow. waktu end phase kena full house. wis saya gak bisa handle sampe situ.

Game 3 : saya first dapet kombo laknat kayak biasanya, set backrow dan end phase. lawan summon mikazuchi, nyerang saya dimpris. set beberapa backrow dan end phase. giliran saya gebuk" pake horse prince dan rooster, waktu set 1 tambahan S/T kena  fullhouse lagi. tapi untungnya saya bisa handle.

Win 3 - Lose 0

Pairing 4 vs Worm

Game 1 : lawan first set 1 monster dan 5 backrow. giliran saya langsung kasi dark hole dan ternyata itu worm xex. summon bear lolos, efek ambil tenki add bear kedua. Next dia set monster lagi dan end phase. giliran saya langsung kasi blaster jedor monster yang tenryata worm yagan. gebuk"  lagi waktu lawan mau abis LPnya saya dipush pake thunder bird (setelah tigerking saya kena void trap hole). dan akhirnya saya kalah.

Game 2 : saya paksain buat jadi kombo laknat (pake rooster dan tenki), soalnya mumpung belum kena void trap hole. next dia summon myrmilio saya fiendish. dia set backrow bejibun! giliran saya lagi gak mau terulang kejadian yang sama, jadi saya summon" aja bear dan gorilla buat gebuk" dan jedor".

Game 3 : dia first set monster dan backrow. saya kembali melancarkan kombo laknat, gebuk pake horse prince ternyata monster dia adalah worm yang ngeadd worm dari deck (lupa namanya), kemudian saya set fiendish dan backrow lainnya. next turn dia summon worm yagan(ato xex ya yang mill worm) saya fiendish dan dia sekup.

Win 4 - Lose 0

Pairing 5 vs Blackwing

Game 1 : lawan first dapet BWW dan set backrow. opening saya terlalu bad sih, dapet 1 torrent, 1 MST, 3 Bear, 1 wolfbark dan 1 spirit. ya udah saya cast MST ke BWW, set bear dan torrent. langsung kena delta crow. next turn saya di buli" kunam, mau pake efek wolfberk kena fiendish. ya udah sekup aja

Game 2 : lagi-lagi saya maksain jadi kombo laknat pake rooster dan tenki, jadi gak terlalu plus banyak. backrow pun gak mendukung. kena icarus sana sini dan akhirnya kekalahan pairing pertama.

Win 4 -  Lose 1

Pairing 6 vs Gravekeeper

Game 1 : lawan first dan set 3 backrow plus pasang necrovalley dan set monster. Giliran saya aktif tenki lolos, add bear summon efek jedor kena fiendish, tapi saya MST. Ternyata set nya Spy, ya udah lanjut gebuk pake bear lolos, efek set tenki lagi buat next. main phase 2 set warning dan dimpris. Next turn lawan SS double malefic cyber end yang kedua-duanya kena warning dan dimpris saya. Giliran saya lagi langsung berpolah aktif tenki add gorilla buat destroy necrovalley. S/T lawan saya gyokko, lawan gak bisa handle deh.

Game 2 : hand saya bad lagi, gak dapet MST dan sidding. kena royal tribute pula, ya udah sekup aja

Game 3 : saya first, summon bear dan 4 backrow. Lawan aktif necrovalley, SS malefic cyber end, gebuk dan saya respon MST destroy necrovalley, jadi ilang sekalian maleficnya, dia set 2 backrow. Next turn saya kasi 2x gyokko ke S/T nya lawan, gebuk" pake bear. lawan gak bisa handle dan game

Win 5 -  Lose 1

yah alhamdulillah bisa masuk top 8 nih bersama Bamz, Mas lex dan Dary!

Top 8 vs Bamz
Damn langsung ketemu tim sendiri gini bikin gak asik, tapi kita sama-sama no mercy!

Game 1 : saya jalan duluan tapi gak dapet kombo laknat, cuma summon bear dan backrow aja. Untungnya lawan juga gak dapet kombo laknat tapi backrow saya kena gyokko semua, dia gebuk" pake bearnya. Dan endingnya dia bisa fap" kombo laknat jadi saya sekup.

Game 2 : saya jalan duluan lagi, dapet kombo laknat dan fap" kayak biasanya, gantian backrow dia saya kasi gyokko. langsung sekup.

Game 3 : bamz jalan duluan, hand nya bad kayaknya. gak bisa kombo laknat, cuma set backrow. giliran saya summon bear gebuk lolos, search tenki add gorilla. dan set 3 backrow. Next turn lawan cast 2x gyokko ke S/T saya. Giliran saya lagi aktifin spell shattering arrow ke gyokkonya. summon gorilla dan gebuk". next turn dia ngapa"in saya fiendish.

alhamdulillah lagi, lolos ke top 4

Top 4 vs Evilswarm

Game 1 : saya first bisa fap" kombo laknat kayak biasanya, roosternya add bear. set beberapa backrow. Giliran lawan gak pake babibu langsung dark hole! siall tapi dia gak ada monster dan set 4 backrow (kalo gak salah). Giliran saya lagi gebuk" pake bear, dia akhirnya dapet monster saya bottomless dan kawan".

Game 2 : lawan first langsung summon raioh dan set 5 S/T. siall! saya aktif tenki aja (g pake efek add), kemudian summon bear, efek jedor kena fiendish. Next dia nambah S/T dan gebuk pake raioh. Giliran saya lagi dapet blaster langsung pake efek jedornya ke raioh, kemudian summon bear kena bottomless. Saya udah bisa push" sampe LP lawan tinggal dikit pake blaster, dia mau jadi ophion saya rivalry of warlod, tapi dia chain infection dan ngambil lagi heliotrope kedua. Ya udah saya di gebuk" heliotrope sampe modar

Game 3 : saya first bisa kombo laknat. eff rooster tuker gyokko. saya set MST, tensen dan mirror force. Lawan sukses jadi ophion, dia gebuk rooster saya kasi tensen. Dia langsung sekup, katanya udah gak bisa handle lagi.

alhamdulillah..saatnya final!

Final vs Firefist 3,5 axis

Game 1 : tulungz ini game GJ, karna sama" gak dapet monster, cuma set S/T doank. tapi lawan dapet monster duluan, roosternya sampe ngasi 3k damage. ya terpaksa saya dark hole. dan untuk selanjutnya saya berhasil fap" kombo laknat tapi berhenti di horse prince karna kena veiler. saya serang kena mirror force. Next turn gantian saya dihabisi pake reklinding

Game 2 : saya first dapet kombo laknat, fap". lawan gak bisa handle juga, 3 backrownya saya kasi gyokko semua, tenkinya kena shattering arrow, jadi lawan mutusin sekup dulu.

Game 3 : lawan first dan mau ngelancarin kombo laknat. untungnya saya ada veiler langsung sikat spiritnya. Saya agak lupa next nya gimana kalo gak salah saya cuma summon lepoard, ambil tenki search spirit dan set gyokko, MST, solemn warning. next coba pake efek dragon buat ngidupin lepoard saya kasi warning. Lawan gak bisa handle dan offer hand shake!

Alhamdulillah...saya berhasil mendapatkan 1st place di Roadshow Jatim.



yak itu tadi report dari saya, maaf kalo ada report yang kurang pas ato sama, soalnya saya gak begitu inget dan nyatetin jalannya pertandingan haha..kurang lebih secara garis besar seperti itu lah. Eto..untuk final saya juga agak lupa, mungkin bisa diliat aja di videonya yang direkam sama temen" COYS/YMGM..

Setelah penyerahan hadiah, kita pun pulang langsung capcus kemalang. Dan Alhamdulillah baik rombongan mobil Fahmi maupun mobil Mas Adam nyampe di Malang dengan selamat!

Wes sekian dari saya, Chinmi apabila ada salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Wassalamu`alaikum Wr.Wb

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Tulung itu kunam siapa yak yg ngalahin FFnya mas chinmi? >.< #kabuur

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -