Popular Post

Posted by : Anonim 23 Jun 2014

Ini adala duel takdir dimana mereka saling bertarung memperebutkan jabatan ketua! dan jujur ini feature match yang bikin tangan saya "kemeng" ya soalnya mereka pada swarming-swarming gak sopan.

-Seza first summon scrap shark aktif factory, sublix chain maxx C. Seza SS scrap golem dari efek factory. Efek scrap golem dump scrap beast. Seza Set 2 S/T sebelum mengakhiri gilirannya

-Sublix summon geargiarsenal kemudian direct attack. Mp2 aktifkan efeknya menjadi geargiarmor dan dirubah menjadi face down. Sublix juga Set 2 S/T. End phase seza respon MST kena compulsory.
(Seza 6300 - sublix 8000)

-Seza summon scrap beast kemudian aktif scrap storm, Sublix chain MST ke factory, Seza chain Phoenix Wing Wind Blast discard chimera untuk balikin geargiarmor face down.
Efek beast yang hancur karena storm add chimera lagi dari graveyard. Seza kemudian melanjutkan dengan efek scrap Golem, SS scrap beast dari graveyard dan Normal summon scrap chimera. direct attack dengan ketiga monster tersebut.
MP 2 synchro chimera dan golem jadi scrap twin dragon dan set 1 S/T tambahan.
(Seza 6300 - Sublix 2400)
Life point Sublix semakin kritis! dapatkah Sublix membalikkan keadaan??

-Dan ternyata Sublix tidak bisa handle field jadi dia memutuskan untuk surrender terlebih dahulu. Win seza

Seza 1 -  Sublix 0

Game 2
-Sublix first. Start dengan Set 1 monster dan set 2 S/T.

-Seza summon scrap beast dan set 1 S/T. End phase sublix respon MST kena fiendish. Dan respon geargia gear! SS geargiano dan geargiano MK-2.

-Giliran sublix, flip geargiarmor add geargiaccel. Xyz geargiano bersaudara menjadi geargigant X. efek gigant X add genex ally birdman dari deck. Tidak sampai disitu saja, Sublix SS geargiaccel, efek birdman balikin accel, SS accel lagi. Efek geargiarmor flip dirinya menjadi face down. kemudian synchro birdman dan accel jadi burei, SS Karakuri nishipachi (wak`run), efek nishipachi buka geargiarmor lagi untuk add accel. SS accel, normal summon watch dog synchro dengan geargiarmor jadi bureido, SS watch dog lagi sync dengan accel jadi stardust. SS redox sublix sampek bilang aduh missplay dan akhirnya memutuskan untuk menyerang all out!



Seza 1 - Sublix 1
Akankah jabatan ketua akan berpindah kepada Sublix?? semua akan ditentukan di game 3 ini!

Game 3
-Seza first. Start dengan Set 4 S/T dan mengakhiri giliran.

-Sublix summon geargiano dan direct attack. Set 4 S/T. End phase seza respon MST kena compulsory!
(Seza 7500 - Sublix 8000)

-Seza aktif factory. Summon monk, aktifkan efek monk discard scrap storm, Sublix chain solemn warning. Seza mengakhiri gilirannya.
(Seza 7500 - Sublix 6000)

-Sublix direct atack lagi pake geargiano. Mp 2 summon nishipachi xyz dengan geargiano jadi mechquiped angineer, Seza meresponnya dengan Phoenix Wing Wind Blast (discard scrap golem). Sublix set 1 S/T tambahan sebelum mengakhiri gilirannya.
(Seza 7000 - Sublix 6000)

-Seza set 1 monster dan set 1 S/T. End phase Sublix respon dust tornado kena fiendsh chain.

-Sublix summon geargiaccel dan memutuskan untuk tidak menyerang.

-Seza tribute summon set monsternya (scrap goblin) untuk scrap golem. Kemudian Seza mengaktifkan Call of the haunted dan SS scrap goblin. sync golem dan goblin jadi scrap dragon! Efek scrap dragon destroy target coth dan geargiaccel. Sublix mengambil geargiano dari efek geargiaccel. Scrap dragon gebuk direct.
(Seza 7000 - sublix 3200)

-Sublix summon geargiano, aktifkan efeknya untuk SS accel lagi dari graveyard. Dan end phase!


-Seza aktif efek scrap dragon target dirinya sendiri dan accel, Sublix chain MST ke factory. Accel add geargano lagi.
Seza lalu mengaktifkan soul charge!! SS scrap dragon, scrap golem dan scrap goblin. Scrap dragon efek lagi yang kemudian di chain effect veiler oleh Sublix. Karena restriksi dari soul charge, Seza memutuskan untuk mengakhiri gilirannya.

-Sublix Start dengan ngomong "Sh*t Galau". Lalu Aktif efek Special Summon dari redox, discard geargiano dan redox untuk SS Karakuri nishipachi dari graveyard. Sublix melanjutkan Normal summon geargiaccel, synchro dengan nishipachi jadi burei, Seza kemudian membuka reverse card nya yaitu solemn warning! Sublix kemudian mengakhiri gilirannya.
(Seza 5000 - Sublix 3200)

-Seza tanpa ba-bi-bu langsung direct attack dengan monsternya.

Yak seza memenangkan match ke 3! dan berhasil mempertahankan jabatan ketuanya!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -