Popular Post

Posted by : Anonim 23 Jun 2014

Game 1
-Dary first, summon card trooper (mill 3) dan end phase.

-Alvin mengakhiri giliran tanpa ngapa”in. Kemudian dary summon card trooper kedua dan aktif efek dari kedua card trooper tersebut (mill 6), dapet wulf waktu mill dan SS wulf, gebuk 1900+1900+2100.
(Alvin  2100, Dary 8000)

-Alvin mengakhiri giliran lagi tanpa melakukan sesuatu. 
-Dary langsung gebuk dan Win

Dary 1 - Alvin 0

Game 2
-Alvin first, aktifkan Gold Sarchopagus banish Tempest, efek Tempest add Influence Dragon. Kemudian Aktif Consonance discard Influence Dragon. Set 2 S/T dan normal summon Eset.

-Dary summon Kuribandit dan Alvin merespon dengan Skill Drain namun End Phase Kuribandit tetap mengaktifkan efeknya karena tidak berada diarena! Excavate 5 dan ambil Torrentrial Tribute.
(Alvin 7000, dary 8000)


-Alvin aktif Reckless Greed setelah Draw Phase. Kemudian mengaktifkan Dragon Shrine untuk dump Luster Dragon #2 dan Blaster. Alvin Tribute summon Eset untuk Eset dan SS flamvell guard, dilanjutkan dengan SS blaster! Alvin kemudian direct attack dengan blaster dan eset 2800+2000. MP2 alvin set 1 S/T
(Alvin 7000, Dary 3200)

-Dary aktif charge brigade untuk add lumina. Summon lumina aktifkan efek lumina discard eclpyse kemudian chain MST ke skilldrain dan SS lumina dari grave. Efek Wyvern banish Judgement Dragon. Dary set 1 S/T. Mengakhiri gilirannya dan mill 6.
(Alvin 7000, dary 4200)

-Alvin tidak draw (efek reckless) namun aktifkan reckless greed lagi. Aktif convocation add Su, tribute eset untuk Su, SS labradorite. Dary respon torrentrial tribute. Dan ternyata itu hanya sebuah pancingan~ Alvin kemudian SS blaster, normal summon debris dan SS flamvell flameguard, banish flamvell untuk REDMD, SS tempest dan gebuk. Alvin Win

Dary 1 - Alvin 1
yak score menjadi imbang, game 3 akan menjadi babak penentuan!

Game 3
-Dary first, start summon ehren dan end phase mill 3. Dapet eclipse wyvern waktu dump, efek banish Judgement Dragon.

-Alvin set 5 S/T dan akhiri giliran.

-Dary direct pake ehren. Mp2 set monster. End phase mill 3 lagi.
(Alvin 6400 - Dary 8000)

-Alvin aktif reckless greed setelah draw phase, normal summon eset, serang face down yang ternyata eclypse lagi (banish Judgement Dragon ke 2). Mp2 set 1 S/T tambahan dan end phase.


-Dary gebuk Eset pake ehren lagi, alvin respon skill drain, dary chain mst ke skill drain, alvin chain book of moon ke ehren. Sebelum mengakhiri giliran, Dary set monster.
(Alvin 5400 - Dary 8000)

-Alvin tribute summon eset untuk eset, SS luster dragon #2. efek Eset copy level dan Xyz jadi gauntlet launcher! efek launcher destroy 2 face down (necro gardna dan ehren). kemudian Alvin menumpuk launchernya jadi thunder charger! Alvin mencoba direct attack namun dary langsung pake efek dari gardna.

-Dary aktif solar rechare, mill dapet wulf. Normal garoth xyz dengan wulf dan jadi silent honor ARK! Alvin kemudian meresponnya dengan solemn warning.. LP alvin tinggal 3400. Dary SS tempest banish 2 eclypse wyvern dan add 2 Judgement Dragon. SS Judgement Dragon pertama aktifin efeknya bayar 1000 untuk destroy all card. Kemudian Dary SS Judgement Dragon kedua, serang direct dan...

Dary memenangkan round 2 ini dengan skor 2-1!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -