Popular Post

Posted by : Unknown 5 Sep 2014


Hay Malam Ucuper..

maaf terlambatnya update ini blog
sebab ada masa transisi antara saya dengan mas Chinmi,
hehe
Report GT jogja
Duelist : Zaid “SkyWrath”
Deck : Satella minjem :v
Ciri khas : Apapun decknya 2 D.Prison selalu ada.
Favorite : Deck Loli O////O  

Sebelum berangkat ke jogja, deck yang saya persiapkan untuk GT jogja adalah firefist.
tapi karena saat testing saya selalu dibully, dibantai, digagahi, dan dipermainkan oleh teman - teman, saya jadi gak pede menggunakan fire fist karena muka saya emang kurang ganteng.
tapi saya nekat berangkat ke jogja membawa deck fire fist dengan muka kurang ganteng saya, kemudian di tempat menginap saya di jogja dimana ini bukanlah suatu ketidaksinambungan bersama saudara - saudara saya yang berasal dari kampung halaman terakhir diantara kehidupan ini (oposih...) yang berasal dari kudus dan kemudian diberikan amanah oleh saudara - saudara saya teman saya dari kudus menggunakan deck "SatellarKnight", jadi tanpa pikir panjang langsung ku build deck nya untuk GT jogja.

dan hasil dari GT jogja melalui 6 pairing sebagai berikut :

Pairing 1 v.s Lightsworn
-game 1 : karena satellar main control dengan heavy backrow, bisa tetep control field game 1.
          kuburan lawan belum ada 4 nama LS berbeda, game sudah kumenangkan.
-game 2 : sedikit kesusahan, tapi masih control. but time out menggagalkan kemenanganku karena aku kalah LP, dan langsung lanjut game 3
-game 3 : 3 turn dan aku menang LP d turn terakhir, dan kemenangan untuk ku.

Pairing 2 v.s Harpie Artifact
-game 1 : berhasil control field dan menang
-game 2 : kalah karena time out lagi, padahal seharusnya bisa counter, tpi karena LP kalah jadi lanjut game 3
-game 3 : 3 turn lagi, but kalah, lawan sudah memberi damage k aku 2600 karena draccosack, dan giliran terakhirku gak bisa damage lawan lebih dari 2500. dan kalah.


Pairing 3 v.s. Mermail
-game 1 : berhasil control field lah seperti biasa dan menang.
-game 2 : sama, control field dan bisa menang

Pairing 4 v.s. Shaddoll
- game 1 : lawan shaddoll harus penuh kesabaran, dia ngeset harus nunggu dia ngeflip buat ku nagate eff nya, dan kesabaanku terbayar,
           berhasil menghabiskan advantage lawan dan menang.
- game 2 : lawan menjadi bermain heavy backrow, berkali kali xyz di black horn, tapi tetep berusaha control field dan menang.

pairing 5 v.s. Madholce
-game 1 : berhasil control field dan menang, combo lawan gak pernah berhasil jalan
-game 2 : seharusnya udah control field dan bisa menang, cuma gara2 kalah life point dan time out jadi kalah dan lanjut game 3
-game 3 : bad hand, karena monster d tangan cuma vega dan ku set saja karena deff nya cukup besar, ice hand attack vega face down ku dan dia kena damage 200.
          dan slanjutnya aku berhasil memberi damage lebih besar dan menang.

pairing 6 v.s. Fabled lock
-game 1 : ke lock dngan fabled unicorn, dia slalu bisa menyamakan hand, hingga lp ku tinggal 900 kalo gak salah,
          tapi bisa mengcounter attack dan win.
-game 2 : ke lock lagi oleh fabled unicorn, tapi bisa ku atasi dan menang.
(ini musuh yang dirasa sangat berat untuk di si zaid kalahkan sebab si “kuda” berkeliaran dimana mana dan kapan saja)

dan masuk k top 16,
dan di top 16 vs. Sylvan (raymond-jogja)
-game 1 : lupa jalannya pertandingan, tapi lawan gak bisa main mungkin karena bad hand, dan win.
-game 2 : lawan juga sepertinya masih bad hand dan aku bisa menang dengan mudah.
and then top 8 vs. Mermail (bearly-semarang)
-game 1 : tetep bisa control field, dan bisa menang walau mungkin ada sedikit hambatan hambatan.
-game 2 : control field di awal, lp lawan tinggal 500. ketika jadi coboy d veiler. next turn dia bisa jadi exciton but aku BTS.
          giliran ku gak bisa bunuh exciton dan cuma end, lalu giliran lawan kena eff exciton, field bersih.
          hand ku tinggal 2, draw cothm set end phase. lalu giliran lawan dia jalan combo keluar moulinglacia dan bla bla dan LP ku jadi 500.
          end phase aktifin COTH ss altair ss deneb dan adding. next turn jadi paladynamo, eff target spike dan attack and win.

lalu menuju top 4 vs. Dark variant (gagas-semarang)
-game 1 : gak usah bosen jika aku bilang 'berhasil control field' karena memang kenyataannya begitu, deck ini bener2 gampang bnget yg namanya control field asal 1st turn.
-game 2 : sempat kesulitan lawan fire hand dan ice hand, tapi untung ada celestial factor atau nama tcg nya 'satellarnova alpha' dan berhasil menang.

Dan yang dinanti nanti Final
lawan kua adalah Ruly dari Jogja, deck nya Evilswarm.
game 1 : opening lawan thundirbird dan open macro, sempet kesulitan but tanpa destroy macro bisa menang dengan menghabiskan advantage lawan.
game 2 : control field bung, walau ada kendala tetep bisa d atasi, dan then i win.

Betapa senang bisa mencapai champion, sungguh prestasi yang luar biasa. Ada harapan saat  final ingin melawan frannick dari kudus juara tahun lalu, sayang di top 4 dia gak lolos karena memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa menjadi juara, terima kasih kisanak...

Pesan kesan :  Semoga Indonesia menjadi Official OCG dan yang itu ya saja “katanya”. Oh iya jika pulang dari lomba jangan lupa cek jam tiketnya karena kita kemaren ketinggalan kereta sehingga harus berjalan dari jogja sampai malang T_T




sekian report dari saya, wassalamualaikum wr.wb. :)



"Kalah itu ada dua, kalah karena lawannya jago dan kalah karena tak beruntung”
Sep.



Saya : M. Septiono Rizqi
status : Mahasiswa ganteng.

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -