Popular Post

Posted by : Anonim 2 Apr 2014

2. YMGM Monthly Tournament

Ok masuk pada report yang kedua, soal turni bulanan YMGM.
well bisa dibilang kali ini ada sistem yang berbeda, yaitu TAG TEAM!! yah sistem ini mungkin baru pertama kali ya diladain waktu Turnamen di YMGM. Rule yang digunakan kurang lebih sama dengan rule tag team yang udah ada. Beberapa pengecualian ada sih...misalnya kartu limit/semi limit batasnya per duelist, tidak per team. Hal ini dikarenakan partner yang kita dapatkan adalah random!

Assalamu`alaikum Wr.Wb.
Ketemu lagi dengan saya, Chinmi. Kali ini saya akan membahas report tentang Turnamen bulanan YMGM. Pada Turnamen kali ini, ada sesuatu yang berbeda daripada Turnament bulanan YMGM sebelumnya, yaitu adanya Tag Team Duel.

Tag team ini dilakukan dengan tujuan supaya bisa lebih mengenal partnernya, saling bekerja sama sebagai team. Jadi duelist juga akan mendapat pengalaman lebih banyak lagi selain dari single duel yang sering dilakukan.

Jumlah peserta yang ikut adalah 16 orang, sistem yang dipakai pada Tag team mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pihak Konami, namun ada beberapa aturan yang diganti misalnya saja LP hanya 8000 dan pasangan Tag ditentukan dengan random (acak). Eits, tidak hanya asal random saja! Peserta awalnya dibagi terlebih dahulu menjadi 2 bagian, yaitu peserta senior dan junior. Hal ini dilakukan dengan tujuan supaya peserta senior bisa membimbing para juniornya selama Tag Team berlangsung.

Memang dalam prakteknya waktu turnament berlangsung, masih banyak rule yang kurang jelas, keliru, gak pas sama keadaan, match yang terlalu lama. Mengingat hal ini adalah pertama kalinya diterapkan dalam Turnament, adanya suatu kesalahan memang dapat dimaklumi (Asseek).

OK. setelah duel yang amat melelahkan, berikut top 4 nya :

1. Chinmi (Firefist "agak bejo" axis) - Bima (Battling Boxer)
2. Zaid (Firefist) - Adi (Constellar)
3. Fahmi (Mermail "Bukan 3 Gunde) - Adit (Constellar)
4. Adam (Kalantosa OTK) - Astana (Blackwing)

Yak berikut tadi report saya soal turni YMGM bulan ini,
Jika ada kata-kata yang kurang berkenan, saya ChinmiselaluingindicintaMiku mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamu`alaikum Wr.Wb.


"Takabur adalah musuh dari segala ilmu"
~Chinmi~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -