Popular Post

Posted by : Anonim 1 Apr 2014

Assalamu`alaikum Wr.Wb
Salam Lemper.

Ketemu lagi bersama saya, Chinmi. Bagaimana kabar kalian semua?well semoga para pembaca dalam keadaan sehat wal afiat. Amiin.

Yah untuk bahasan kali ini saya akan membahas soal Shadow Infest Tournament.

Shadow Infest Tournament

Sebenernya saya kurang ingat nama Turnamentnya apa, males ribet nyarinya tapi kurang lebih memper dikitlah.
Turnament ini diselenggarakan oleh Duelist-Duelist dari Blitar, namun Lokasi Turnament berada di daerah Tulungagung. Saya nggak tau sebabnya kenapa tapi biarlah, yang penting Turnament udah berjalan dengan baik. Saya ucapkan Thanks to anak-anak Blitar yang udah ngadain Turnament, Thanks juga to anak-anak Tulungagung yang jadi tuan rumah plus panitia. hehe..

OK. dari anak-anak YMGM sendiri, yang berangkat ada 7 orang. Ya gak perlu disebutin satu-persatu kayaknya, soalnya mereka duelist random semua. 

Yak waktu hari H (hari minggu), ada hal menarik sebenarnya yang bikin saya "Tercengang". Yaitu sistem turni yang akan digunakan. Panitia menetapkan aturan waktu tiap match 15 menit. wow!! saya pun "Tercengang". Saya nggak tau persis gimana akhirnya, tau-tau waktu tiap match naik jadi 20 menit. eits saya nggak "Tercengang" haha.. yang bikin "Tercengang" adalah waktu 20 menit per match itu dilakukan tanpa side deck! ya bayangin aja sendiri Yu-Gi-Oh tanpa side deck jadinya gimana hehe..

Setelah protes sana sini, deal deh kayak gini :

1. Duel per match 20 menit include side deck.
2. Pairing 5x swiss diambil top 8.
3. Sudden death pas time out.
4. Banlist 1 Januari 2014.

sip deh kalo rule udah jelas, sekarang saatnya...



Yah kondisi yang saya ketahui selama pairing, semua pada semangat ya dari awal hingga akhir pairing meskipun kondisi cuaca di Tulungagung panas banget. 
Setelah 5 pairing selesai, berikut Duelist yang masuk top 8 :

1. Fahmi (Mermail "masih 3 Gunde")
2. Bamz (Firefist "good hand" 3,5 axis)
3. Chinmi (Firefist "bad hand" 3,5 axis)
4. Zaid (Firefist "banci" +1 axis)
5. Seza (kadang "Ophion" kadang "Chain Beat")
6. Asep (Kunam Hitam)
7. Sony (Chaos Dragon "tune tune")
8. Adam (Kalantosa OTK)

top 4 nya ini :

1. Fahmi (Mermail "masih 3 Gunde")
2. Bamz (Firefist "good hand" 3,5 axis)
3. Chinmi (Firefist "bad hand" 3,5 axis)
4. Zaid (Firefist "banci" +1 axis)


and the winner is..........

Yak! saya ucapkan selamat buat Zaid yang telah berhasil membabat lawan-lawannya dengan firefist bancinya. Nikmatilah saat-saat terakhirmu bersama wolfbark nak! mwahahaha!!

Well begitulah report dari saya soal Shadow Infest Turnament di Tulungagung hari minggu kemarin. Kalo saya pribadi bole curcol sih, waktu yang sangat mepet (20 menit) membuat saya bermain menjadi tidak nyaman dan sering missplay. Mungkin bisa jadi masukan buat semuanya aja untuk kedepannya supaya bisa lebih baik lagi. hehe..

Yak berikut tadi report saya.
Jika ada kata-kata yang kurang berkenan, saya ChinmiselaluingindicintaMiku mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamu`alaikum Wr.Wb.


"Generasi berikutnya akan selalu melampaui yang sebelumnya".
~Hatake Kakashi~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Yu-Gi-Oh! Meta Game Malang - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -